DAERAH

Jaring Mahasiswa Baru, Kampus UMMAH Kerjasama dengan SMA Negeri 1 Bireuen

BIREUEN– Dosen Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh lakukan kerjasama dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bireuen.

Data yang diperoleh acehframe com, dosen yang hadir yaitu Ns. Badrul Zaman, S.Kep., M.Kep,. (Kaprodi D3 Keperawatan), Alfi Makrifatul Azizah, M.Kes,. (Dosen Kesehatan Masyarakat), Leni Erliana, SP.d., M.Pd,. (Dosen Pendidikan PKn), Handry Eldo, S.T., M.Kom, (Dosen Teknologi Informasi) dan Rizkha Maulana, S.E., MSM., (Dosen Manajemen).

“Kegiatan kerjasama ini dalam rangka menjaring calon mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Maharkaya (UMMAH) Aceh” kata Badrul Zaman, M.Kep dalam siaran pers yang diterima acehframe.com, Sabtu, 2/3/2024.

Badrul Zaman kerjasama UMMAH dengan pihak sekolah juga untuk pembinaan karir kepada siswa SMA Negeri 1 Bireuen.

“Membantu mereka memahami opsi pendidikan lanjutan dengan bergabung di kampus UMMAH karena terdapat pilihan Program Studi yang variatif dan sesuai dengan jalur karir yang relevan” terang Badrul Zaman, M.Kep yang juga Kaprodi D3 Keperawatan.

“Melalui kerjasama ini, dosen dapat berperan aktif dalam memajukan pendidikan di tingkat menengah atas dan mempersiapkan calon mahasiswa UMMAH untuk tantangan di masa depan” tutup Badrul Zaman, S.Kep., M.Kep.


Laporan :Fohan Muzakir

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button