ACEHAceh Timur

Aksi Peduli BKPRMI Aceh Timur Galang Donasi

 

Sejumlah bantuan  mulai mengalir di Posko peduli BKPRMI Kabupaten Aceh Timur, Di Komplek Masjid Agung Darussalihin, Idi Rayeuk, Ahad 2 Januari 2022

IDI — Dewan Pimpian Daerah DPD Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  Kabupaten Aceh Timur mengelar aksi peduli korban banjir berupa penggalangan donasi  untuk korban banjir yang melanda kabupaten Aceh Timur sejak 1 Januari 2022. Kegiatan ini dipusatkan   di Posko yang terletak dalam  komplek masjid Agung Darussalihin, Idi Rayeuk.

 


“Alhamdulilah setelah donasi  dibuka berbagai bantuan dari donatur terus mengalir. Hingga saat ini DPD BKPRMI terus bekerja untuk membantu saudara- saudari kita yang terdampak banjir,” ujar koordinator Lapangan Tgk. Ismuhadi kepada Acehframe.com, Ahad, 2 Januari 2022.


Tgk Ismuhadi turut mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya keluarga besar BKPRMI Aceh Timur untuk ikut berdonasi. “ Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada saudara- saudara yang sedang musibah atas nama kemanusiaan bantuan kita nanti dapat meringgankan beban bagi korban,” ucap Tgk Ismuhadi.


Ismuhadi menambahkan, penggalangan dilakukan dengan mengumpulkan bantuan berupa uang, pakaian, dan makanan. Untuk uang, pihaknya membuka donasi di no Rekening 04201990000703 a.n BKPRMI Aceh Timur.



“Kepada donatur ingin menyumbang pakaian dan makanan  bisa langsung mengantar ke posko di Masjid Agung Darussalihin. Atau bisa langsung konfirmasi dana  kontak person Nanda- 0812-1526-2464 atau bentuk pakaian konfirmasi  Ridwan 082323805760,” sebut Tgk Ismuhadi seraya menambahkan donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan secara bertahap untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir. (MAU)


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button