Aceh Timur

Disparpora Aceh Timur Gelar Sepak Takraw Piala Pj. Bupati Cup

 

IDI – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora)Kabupaten Aceh Timur bakal menggelar turnamen sepak takraw Pj. Bupati Cup antar pelajar SMP se – Kabupaten Aceh Timur pada Rabu 24 s/d 26 Mei Mendatang.

 

Para pecinta olahraga bisa menyaksikan event bergengsi ini yang akan dipusatkan di lapangan sepak takraw Idi Sport Center.

 

Kadisparpora Kabupaten Aceh Timur, Syahril, S.STP, M.AP mengatakan turnamen sepak takraw merupakan Ajang mencari calon- calon atlet sepak takraw yang akan di persiapkan untuk ajang POPDA 2024 mendatang.

 

“Turnamen ini sengaja digelar untuk menarik minat pelajar sekaligus menjaring atlit muda berbakat di cabang olahraga Sepak Takraw. Sekaligus menjaring atlet menuju POPDA 2024 ujar Syahril kepada Acehframe.com, Sabtu 20/5.

 

 

Syahril menambahkan sepak takraw merupakan cabang olah raga favorit di Aceh Timur. Dimana selalu melahirkan atlet- atlet berprestasi baik itu tingkat daerah maupun tingkat nasional.

 

 

“Kami harap dengan event kejuaraan ini, sepaktakraw Aceh Timur semakin eksis dan terus konsisten meraih prestasi pada event olahraga di Aceh khususnya dan nasional umumnya,” harap Syahril.

 

Syahril menambahkan turnamen ini akan diramaikan oleh tim terbaik dari Sekolah tingkat SMP se- Kabupaten Aceh Timur. Hingga saat ini, katanya ada 17 tim yang telah mendaftar.

 

” Jumlah ini akan bertambah yang mendaftar.Setelahtehnical meeting nantinya akan ada hasil pasti jumlah tim yang mendaftar. Semoga ada banyak Tim yang memeriahkan,” tandasnya

 

Selain itu Syahril mengajak masyarakat Aceh Timur untuk menyaksikan pertandingan sepak takraw, ” Semoga event ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses,” demikian tutup Syahril.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button