DAERAH

TPA Binaan Ustadzah Muharrani Penyuluh Agama Raih Juara Umum

Langsa – Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al – Firdaus binaan Ustadzah. Muharrani, SH, penyuluh Agama Islam di Kemenag kota Langsa meraih juara umum pada ajang perlombaan antar TPA Gampong Sungai Pauh Firdaus kecamatan Langsa Barat, Minggu, (03/03/24).

Pada kesempatan itu, Muharrani menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak serta santrinya atas penampilan terbaik mereka selama perlombaan berlangsung.

“Saya mengucapkan terimakasih, Alhamdulillah pada perlombaan ini TPA Al – Firdaus mampu meraih prestasi yang sangat membanggakan yaitu sebagai juara umum,” sebutnya.

Alumni Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Langsa ini menjelaskan ada 7 jenis perlombaan yang diperlombakan pada kegiatan tersebut diantaranya Tilawah, Hafalan surat pendek, Adzan, Tahfiz 1 jus, Cerdas cermat dan Pidato.

“Adapun cabang yang berhasil diraih juara yaitu Tilawah juara I,
Pidato juara II, Cerdas cermat juara I, Tahfiz I juz juara II, Azan juara I dan Surat pendek juara III,” jelas umi Rani sapaan akrab Muharrani .

Dia menambahkan keberhasilan ini tidak terlepas dari peran penting dan kerja keras pimpinan dan guru TPA Al Firdaus selama ini dalam mendidik serta mengajar mereka dengan penuh semangat, pengabdian dan pengorbanan.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada para guru atas dedikasi mereka dalam membina santri. Saya berharap prestasi yang berhasil diraih dapat meningkatkan motivasi dalam belajar di masa akan datang,” kata Muharrani.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button