OLAHRAGA

Haji  Tole Kembali Pimpin  IMI Aceh Timur

IDI RAYEUK – Haji Sulaiman atau yang sering disapa Haji Tole, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Aceh Timur periode 2024-2028.

Sulaiman terpilih dalam musyawarah yang diikuti dua club motor sport terdaftar yakni, Samudera Motor Sport (SMS) dan Sidom Itam Motor Sport dalam musyawarah club yang dilaksanakan pada Selasa (26/02/2024) di Idi Rayeuk.

Ketua terpilih, H Sulaiman mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus club yang masih mempercayai dirinya sebagai sebagai Ketua IMI Aceh Timur.

“Insya Allah kedepan IMI Aceh Timur akan selalu kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi untuk kemajuan olahraga motor di wilayah Aceh Timur ini. Kedepan kita akan melakukan trobosan-trobosan untuk menambah club motor sport di daerah ini,” ujar H Sulaiman.

Tole juga berkomitmen kedepan olahraga motor sport di Aceh Timur lebih maju dan berprestasi baik ditingkat daerah Aceh maupun Nasional.

“Kita juga terus berupa agar sirkuit pusat pemerintahan Aceh Timur kembali berjaya di masa akan datang seperti masa kepimpinan Bupati Aceh Timur Bang Rocky. Dulu IMI Aceh Timur sukses menggelar beberapa event kejuaran motor sport di Aceh Timur kelas Nasional,” papar Tole.

Tambahnya, selain putra-putra Aceh Timur dapat meraih prestasi di dunia olahraga ini, juga menjadi ajang untuk mengurangi angka balab liar di Aceh Timur.

“Untuk itu kita berharap kedepan seluruh pengurus untuk tetap kompak dan solid untuk lebih kerap menggelar kegiatan olahraga bergengsi ini,” demikian H. Sulaiman Tole Ketua IMI Aceh Timur terpilih.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button