DAERAH

Forum Mahasiswa Pidie Meusapat (FMPM) Gelar Kegiatan Gerakan Bersih Mesjid

PIDIE– Forum Mahasiswa Pidie Meusapat (FMPM) menyelenggarakan Gerakan Bersih Mesjid dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Jumat, 8/3/2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Po Teumeruhom Kemukiman Busu Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie.

Informasi yang dihimpun acehframe.com, kegiatan gerakan bersih mesjid dengan bertema “Bersih Mesjidnya Semangat Beribadahnya” juga sekaligus memperingati ulang tahun ke-4 Forum Mahasiswa Pidie Meusapat (FMPM).

“Gerakan Bersih Mesjid ini diadakan di salah satu mesjid bersejarah yaitu Mesjid Po Teumeruhom yang terletak di kemukiman Busu Kecamatan Mutiara Timur” ujar Dr. Badruddin, M.Pd, Ketua Umum Forum Mahasiswa Pidie Meusapat kepada acehframe.com.

“Kegiatan seperti ini menjadi bukti kepedulian Forum Mahasiswa Pidie Meusapat (FMPM) terhadap pentingnya kebersihan mesjid agar nyaman dalam beribadah apalagi di Bulan Suci Ramadhan” jelas Dr. Badruddin, M.Pd

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat agar terus menjaga kebersihan Mesjid serta lingkungan khususnya di kemukiman Busu Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie” pungkasnya.

Laporan : Fohan Muzakir

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button