DAERAH

Dosen Universitas Muhammadiyah Ikuti Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian

BANDA ACEH Dosen kampus  Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh mengikuti Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian.

Informasi yang diperoleh  media acehframe.com, kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh selama tanggal 7-9 Maret 2024 yang digelar di Hotel Hermes Palace Kota Banda Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor I UMMAH Firmawati, S.Psi., M.Pd., kemudian Barep Sarinauli, S.S., M.Pd., Kamarullah, S.Pd. I., M.Pd., Ranti Maulya, S.Pd., M.Pd.,  dan Desi Purnama Sari, S.Pd., M.Hum. serta  Robiansyah Setiawan, S.Pd., M.Pd.

Baca juga : Media online Acehframe.com Gelar lomba Menulis Cerpen Ramadan

Kegiatan ini  juga menghadirkan pemateri utama yaitu Prof. Dr. Ir. Muhammad Rizal, S.T., M.Sc., Dr. Cut Dewi, S.T., M.T., M.Sc., dan Cut Dahlia Iskandar, M.Sc., Ph.D.

“Workshop ini dihadiri oleh 86 dosen dari berbagai perguruan tinggi swasta di Provinsi Aceh” ujar Firmawati, S.Psi.,M.Pd. dalam siaran pers yang diterima acehframe.com, Minggu, 10/3/2024.

“Kegiatan workshop mencakup persiapan penyusunan proposal hibah penelitian, telaah proposal, dan mempresentasikannya”, ungkap Firmawati, S.Psi., M.Pd.

Firmawati juga  menambahkan bahwa perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh saling menimpali dalam memberikan respons positif terhadap materi dan proses workshop selama kegiatan.

“Workshop ini sangat membantu kami dalam memahami tata cara penyusunan proposal hibah penelitian,” pungkasnya.

 

Laporan: Fohan Muzakir

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button