DAERAH

Kwarcab Pramuka Atim Diharap Tampil Maksimal Di MTQ Tunas Ramadan

IDI RAYEUK — Kontingen Kwartir Cabang Pramuka Aceh Timur bakal mengikuti MTQ Tunas Ramadhan 1445 H di Banda Aceh yang berlangsung 23-27 Maret 2024 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Kontingen dari Kabupaten Aceh Timurpun dilepas oleh PJ. Bupati Aceh Timur yang diwakili oleh Staf Ahli Penjabat Bupati Aceh Timur, H Aiyub, SKM di halaman Pendopo Bupati Aceh Timur, Jumat (22/03/2024) malam.

H. Aiyub mewakili Pj Bupati Aceh Timur mengajak semua peserta dalam kontingen Aceh Timur untuk senantiasa menjaga marwah sebagai orang yang terdidik.

“Jaga kekompakan saling bahu membahu dan membantu kalau ada masalah. Dan jangan buat masalah. Kami selalu mendoakan kalian selamat sampai tujuan dan dapat kembali dalam kondisi sehat,” harap H Aiyub.

Sementata itu, Ka Kwarcab Aceh Timur Saiful Basri, S.Pr. MPD, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sebagai Ka Kwarcab mengharapkan kepada kakak pembina dan pendamping untuk menjaga tugas sebaik – baiknya dalam melayani semua peserta.

“Harapan kita kepada peserta untuk mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal saat mengikuti semua cabang lomba,”

“Kami percaya jika adik- adik semua mampu membawa nama harum daerah pada MTQ Tunas Ramadhan tahun ini,” tambah Saiful.

Ia menjelaskan, Kontingen Aceh Timur bermalam di Anjung Ratu Saifuddin Kota Banda Aceh. Lanjutnya, Kwarcab Aceh Timur pada Ramadhan tahun ini, mengirim 17 peserta terdiri dari CabangTilawatir Qur’an, Cabang Tahfid Qur’an, Cabang Khatil Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, dan Cabang Syarhir Qur’an.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button