Politik

Dinahkodai Tgk Samsul Bahri, PKB Aceh Utara Dapat Kursi Wakil Ketua dan Satu Kursi DPRA

Lhoksukon -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Utara memperoleh tiga kursi DPRK Aceh Utara dan satu kursi DPRA.

Data yang diterima acehframe.com, tiga kursi DPRK tersebut meliputi Dapil 4 diraih oleh Iskandar Muda, Dapil 5 diperoleh Muhammad Rijal dan Dapil 6 didapatlan oleh Aidil Habibi, sementara 1 kursi DPRA diraih oleh Muhammad Wali.

"Alhamdulillah PKB Aceh Utara pada Pemilu 2024 mendapatkan kepercayaan dari masyarakat serta hasil kerjasama tim pemenangan serta pengurus partai yang selama ini turun langsung untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat" ujar Ketua PKB Aceh Utara, Tgk. Samsul Bahri, S.HI.,M.Sos kepada acehframe.com, Senin, 22/4/2024.

Menurut Tgk Samsul, jumlah keseluruhan suara yang diraih PKB untuk DPRK Aceh Utara sebanyak 26.249 suara, DPRA
25.639 suara, DPR RI mencapai 86.253, sementara Pasangan Calon Presiden Nomer Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaiman Iskandar mencapai 306.157 suara.

"Alhamdulillah perolehan hasil suara pemilu 2024 di Aceh Utara meningkat dari Pemilu sebelumnya, semoga Aceh Utara kedepan menjadi Kabupaten yang lebih di segala bidang khususnya pemberdayaan, ekonomi masyarakat, infrasuktur dan lainnya" pungkas Tgk. Samsul Bahri, S.HI.,M.Sos.

Laporan: Fohan Muzakir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button