DAERAH

Dosen Yang Jadi Timsel Panwaslih Wajib Independen

Langsa– Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA memberikan izin kepada dua orang Dosen FTIK IAIN Langsa untuk menjadi Tim Panitia Seleksi Calon Pengawas Pemilihan Kota Langsa Tahun 2024 berdasarkan Surat Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Panitia Seleksi dan Calon Anggota Pengawas Pemilihan Kota Langsa tahun 2024.

Doktor Emi sapaan akrab Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA mengatakan bahwa dua orang Dosen yang diberi izin, yakni ; Dr. Iqbal Ibrahim, M.Pd dan Dr.Hamdani, MA, .

Lebih lanjut, Doktor Emi menjelaskan bahwa izin diberikan atas permintaan kedua orang Dosen tersebut dan adanya surat pengantar dari DPRK Kota Langsa, tanggal 3 Mei 2024.

“Saya berharap, kedua Dosen tersebut dapat menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya, Wajib Independen, dan tidak berpihak serta tetap menjaga netralitas sebagai akademisi (Dosen),” imbuh Dr. Emi

Kata Emi, tugas pokok Tim Seleksi untuk mendapatkan komisioner Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) yang berintegritas, terbuka dan independen untuk mewujudkan demokrasi sehat di Kota Langsa.

“Saya yakin kedua Dosen ini punya basic organisasi yang bagus, dan punya komitmen serta leadership yang bagus juga,” pungkas Doktor Emi yang juga sebagai atasan dari dua dosen tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button