ACEH

Gebyar Vaksinasi Covid 19 dan Donor Darah Berhadiah Sambut HUT Aceh Timur ke 65

 

Aceh Timur — Dalam rangka menyambut hari jadi ke 65 Kabupaten Aceh Timur mengelar serangkain kegiatan  seperti gebyar vaksinasi covid 19  dan donor darah berhadiah yang bakal dipusatkan di lapangan Pusat Pemeritahan Kabupaten Aceh Timur pada tanggal 22-24 November 2021 mendatang. 

Perayaan HUT ini diusung dengan tema Dengan Semangat Hari Jadi Aceh Timur ke 65 Mari Kita Wujudkan Masyarakat yang Islami,Bermartabat, Adil dan Demokratis. 

Plt. Kadis Komunikasi Dan Informatika  Kabupaten  Aceh Timur Nauli, S.STP.,M.AP dalam keterangan persnya, Jum’at 20 November 2021 mengajak masyarakat Aceh Timur ikut menyukseskan hari  jadi Kabupaten Aceh Timur telah berusia 65 tahun ini. 

“Mari kita semua  berpartisipasi menyukseskan  kegitan ini ,ada banyak door prize dan hiburan lainnya bisa disaksikan dalam Hut Aceh Timur ke 65 ini,” ujar Nauli,  S.STP.,M.AP. 

Nauli menambahkan, acara Hut Aceh Timur ke 65 tahun  akan berlangsung selama 3 hari sejak 22 sampai dengan 24 November 2021 mendatang.  Sejumlah rangkain kegiatan akan di isi pada puncak perayaan Hut itu.

Sementara itu, Nauli  mengajak masyarakat dan semua elemen di Kabupaten Aceh Timur untuk berpatisipasi menyukseskan gebyar vaksinasi dan Donor Darah. Untuk kegiatan ini panitia telah menyediakan ribuan doorprize. 

“Bagi masyarakat yang belum vaksin dan ingin mendonorkan darahnya silahkan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” pungkas Nauli  seraya meminta masyarakat tetap memperhatikan protocol kesehatan covid 19 pada saat memeriahkan HUT Aceh Timur nantinya. 

Editor  : Maulana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button