ACEH

Kabupaten Gayo Lues Pusat Seleksi Panwaslih Kabupaten/ Kota Zona III

Langsa —  Panitia seleksi Pansel Panwaslih Kabupaten/ kota menggelar acara  sosialisasi perekrutan calon anggota Panwaslih Kabupaten/kota periode 2023- 2028 zona lll . Kegiatan ini digelar di Aula SMA Negeri 1 Langsa, 26/5.

 

Adapun kabupaten/ kota dalam zona III yaitu, Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Gayoe Lues, Kota Langsa, dan Kabupaten Nagan Raya.

 

 

Agenda ini mengundang sejumlah organisasi Dan lembaga masyarakat, akademisi, Organisasi Pers seperti, PWI Aceh Timur, Langsa , Aceh Tamiang, ormas dan perwakilan majelis dan OKP.

 

Ketua Pansel Dr. Anwar Puteh mengatakan Kabupaten Gayoe Lues menjadi pusat penyelenggaraan rekrutmen calon anggota Panwaslih Kabupaten/ Kota untuk zona III.

 

” Bawaslu RI telah menunjukkan Kabupaten Gayoe Lues sebagai tempat seleksi. 6 kabupaten kota yang tergabung di zona III akan mengikuti aktivitas seleksi di sana,” ujar Ketua Pansel Dr. Anwar Puteh.

 

Anwar menyebutkan sosialisasi perekrutan calon panwaslih ini penting digelar untuk mengumpulkan ide yang mendukung kegiatan panitia seleksi dalam bekerja.

 

“Peran dan masukan berbagai elemen akan sangat mendukung kita dalam menjaring calon – calon komisioner panwaslih yang benar- benar berintegritas,” demikian tutup Anwar Puteh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button