DAERAHFEATURE

Persidi Jaring Pemain Terbaik

Ketua Persidi, Iswandi, S.Sos

IDI — Klub Sepak Bola Persidi mulai menyeleksi pemain – pemain muda untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Aceh musim 2022/2023. Seleksi ini dihelat di Stadion Mon dan 9 Idi Rayeuk.

“Kita mulai menjaring putra- putra terbaik untuk mengisi dan memperkuat kembali klub kebanggaan kita Persidi,”ujar Ketua Persidi, Iswandi saat bincang- bincang Acehframe.com,  Sabtu  pagi,10 September 2022.

Iswandi menyebutkan seleksi ini dilakukan  untuk persiapan klub yang berjulukan Hamok Laju pada liga 3 musim ini. Ia meminta agar Putra- Putra terbaik Aceh Timur  Ikut andil dalam seleksi ini.

“Kita mengundang pemain -pemain  muda secara terbuka untuk  berkompetisi,” cetus Iswandi.

Mantan pemain Persidi era 1983 ini juga mengaku bakal  mempersiapkan pelatih  handal, sehingga  nantinya  Diharap  mampu membawa gaung  kembali klub yang dipimpinnya itu diatas puncak.

“Tentunya kita akan mencarikan pelatih terbaik untuk tim Persidi,” ucap Iswandi seraya berharap dukungan semua pihak untuk kemajuan klub kebanggaan warga Aceh Timur ini.

Sebelumnya diketahui Persidi Idi Rayeuk merupakan  klub sepak bola  bagian ujung Barat Indonesia  yang berbasis di jantung kota Kabupaten  Aceh Timur. Klub ini menjadi juara Liga 3 2019 Aceh setelah menjadi juara grup pada babak 6 besar dan berhak mewakili Provinsi Aceh di babak regional Sumatera.  Klub berjulukan Hamok Laju mampu memuncak di  8 besar Liga 3 2019.





Post by : Maulana 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button