ACEH

Pj. Bupati  Bertemu Tokoh Masyarakat Indra Makmur Bahas Soal Jalan Rusak

IDI —  Pj. Bupati Aceh Timu didampingi Muspika Kecamatan Indra Makmu melakukan pertemuan dengan Forum Keusyik, Tokoh Masyarakat serta pemuda Kecamatan Indra Makmu untuk mencari solusi terkait permasalahan jalan berlubang di jalan lintas Alue Mirah  dan Kuta Binjei yang dilaksanakan di Kantor Camat Indra Makmu, Selasa 27 Desember 2022.

Terkait persoalan jalan rusak Lintas Kuta Binjei dan Alue Mirah menjadi atensi khusus Pj. Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin M.Si untuk mencari jalan keluar.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung harmonis itu Pj. Bupati Mahyuddin mengakui Pemerintah Daerah akan melakukan pertemuan dengan perusahaan- perusahaan yang beroperasi di wilayah itu untuk membahas tindak lanjut perbaikan jalan.

 

“Dalam waktu  dekat Pemda Aceh Timur  dengan  pihak perusahaan BUMN dan swasta akan melakukan pertemuan. Dengan maksud kita meminta perusahaan memberikan bantuan Batu Best B sebagai solusi sementara  untuk menutup jalan – jalan yang telah rusak, ” kata PJ. Bupati Mahyuddin.

 

Sementara itu terkait permintaan pengaspalan jalan Lintas itu Pj. Bupati Mahyuddin mengaku  bakal mengusulkan Dana Bagi Hasil Migas kepada Pemerintah Provinsi Aceh untuk dapat memprioritaskan dana untuk  pengaspalan.

“Usulan ini akan kita sampaikan ke Pemerintah Aceh sehingga jalan ini nantinya bisa di aspal kembali. Mudah-mudahan ini segera terwujud sehingga roda perputaran ekonomi wilayah ini berjalan dengan baik,” imbuh Pj Bupati.

Sementara usai pertemuan itu PJ. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si didampingi Camat Indra Makmu, Forum Keusyik, Tokoh Masyarakat serta pemuda Kecamatan Indra Makmu meninjau lokasi budidaya perikanan oleh Kelompok Karya Maju Bersama di Gampong Alue Ie Itam.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button