ACEHAceh Timur

Siswa Berprestasi Terima Beasiswa dari PT. Medco

IDI — Dalam rangka meningkatkan  kualitas pendidikan  Di Kabupaten Aceh Timur PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) terus  berkomitmen membantu membantu biaya pendidikan atau beasiswa bagi 99 siswa Sekolah Dasar (SD) berprestasi di tiga kecamatan sekitar wilayah operasi. Penyerahan  beasiswa dirangkai secara simbolis,  di Aula Hotel Royal, Idi, 7/10.

Beasiswa untuk 99 siswa berprestasi  terdiri dari enam SD yaitu SDN 1 dan 3 Blang Nisam, Panton Rayeuk T, Bandar Baro, Alue Siwah Serdang serta Gampong Lhee.

Kadis Pendidikan Aceh Timur Saiful Basri mengapresiasi kepedulian Medco E&P terhadap pendidikan, menurutnya bantuan beasiswa prestasi adalah kolaborasi lanjutan dengan program Pemerintah Aceh Timur untuk mendukung Wajib Belajar Pendidikan Dasar Sembilan Tahun.

“Alhamdulillah, ini kali kedua Medco E&P memberikan program beasiswa dalam tahun yang sama. Program berkelanjutan seperti ini sangat terasa manfaatnya saat masyarakat menghadapi kesulitan ekonomi pasca pandemi,” ujar Saiful.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menyampaikan, Medco E&P dalam operasinya berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar area operasi.

“Perusahaan akan terus mendukung kemajuan masyarakat khususnya pendidikan dan kesehatan. Kami juga berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga operasi Medco E&P di Blok A berjalan dengan aman dan lancar,” demikian tutup Arif.




By : Maulana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button