ACEH

Kajari Aceh Timur Ikut Liga Baveti Se Aceh

 

IDI —  Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur a.n Semeru, S.H,. M.H mengikuti  Liga Barisan Atlet Veteran  Tenis Indonesia (Baveti) ke II se Aceh Wilayah Timur. Even bergengsi ini dihelat di Lapangan Tenis Idi Sport Center (ISC), Sabtu  12/3.

Sekum Baveti Aceh Nuzul  menyebutkan  tujuan kegiatan ini adalah untuk pembinaan fisik, guna menjaga kebugaran tubuh.Terutama di masa pandemi Covid-19.

“Selain itu, juga untuk memasyarakatkan olahraga, khususnya tenis lapangan,” ungkapnya.

Sekum Baveti Aceh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada, BAVETI Aceh Timur , KONI Aceh Timur dan PELTI Aceh Timur serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Liga Baveti ke- II Se-Aceh Wilayah Timur, Sabtu dan Minggu, Tanggal 12 – 13 Maret 2022.

Ia turut berharap  pertandingan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta berikan penilaian yang se obyektif mungkin, sehingga kegiatan ini mendapatkan hasil yang optimal.

“Dan yang paling penting momentum ini kita jadikan sebagai salah satu alat memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh peserta Baveti se-Aceh,” pungkas Nuzul seraya berharap dengan event ini  muncul bakat berprestasi yang mampu bertanding di jenjang yang lebih tinggi.(Mau)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button