FEATURE

Tawarkan Sensasi Menonton Kualitas Sinema Holywood dengan Oled Tv & Smart TV 4K Terbaru

ACEHFRAME.COM – PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan OLED TV LZ series dan Smart TV 4K LX series untuk memberikan kepuasan masyarakat dalam mendapatkan informasi dan hiburan. Harga produk ini adalah Rp 49.999.000.

Keisuke Nakagawa, Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, “Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan produk dan teknologi unggulan, seperti TV OLED series LZ series dan Smart TV 4K LX series dengan berbagai fitur canggih. Kualitas hiburan yang lengkap dan canggih untuk masyarakat Indonesia menjadi solusi.

“Menyadari perkembangan teknologi informasi yang dinamis, kami berupaya menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi dan hiburan yang maksimal selama beraktivitas di rumah,” ujar Keisuke.

Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus menciptakan Live Your Best melalui berbagai inovasi produk, aktivitas manufaktur dan pemasaran untuk memberikan update gaya hidup dan kebahagiaan sehari-hari kepada konsumen dan masyarakat di seluruh Indonesia.

Agung Ariefiandi, Head of AV Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan hadir dengan berbagai inovasi dan pembaruan fitur terkini. “Jajaran TV seri LZ (OLED) dan seri LX (Smart TV 4K UHD) akan memberikan warna tersendiri untuk mengalami visual dan suara seolah-olah menonton bioskop dengan kualitas gambar setingkat film Hollywood,” katanya.

Produk baru ini dilengkapi dengan kualitas gambar dan suara terbaru, mode permainan, dan fungsi pintar untuk memberikan kombinasi video dan suara yang canggih saat menonton atau bermain game.

Seri TV OLED LZ adalah model andalan berkualitas tinggi yang dirilis dalam dua model (LZ2000G & LZ1000G) dalam ukuran 48 inci, 55 inci, dan 65 inci. Secara khusus, seri LZ2000G dilengkapi dengan prosesor HCX Pro AI, Master OLED Pro, dan papan kontrol permainan Dolby Vision IQ.

Menonton film, acara TV, dan bermain game menjadi hidup dengan sejumlah fitur, bersamaan dengan peningkatan kecerahan dari teknologi panel generasi terbaru, didukung oleh rangkaian speaker terbaru dan bahkan game HDMI 2.1.

Sementara Smart TV 4K LX juga tersedia dalam varian ukuran 43, 50, 55, 65, dan 75 inci (LX800G dan LX600G). Secara khusus, LX800 series 4K Android TV™ adalah model premium yang dirancang untuk memberikan performa dan kenyamanan all-in-one.

Untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif, TV OLED LZ2000G menggunakan konfigurasi “Master OLED Pro” generasi 2022 terbaru yang dirancang khusus oleh Panasonic untuk memberikan kecerahan lebih tinggi melalui pemrosesan kualitas gambar yang lebih baik pada kecerahan sedang, memberikan lebih banyak Kecerahan. HDR dan akurasi yang ditingkatkan saat mereproduksi detail di area yang lebih terang.

LZ2000G tidak hanya berfokus pada kualitas gambar dan suara, tetapi juga hadir dengan fitur baru bernama “Game Control Panel”.

Ini untuk mengumpulkan semua pengaturan dan informasi game yang relevan di satu tempat dan menampilkannya sebagai hamparan di atas game sehingga pengguna tidak perlu keluar dari game untuk mengaksesnya. Panel kontrol game dapat diprogram untuk diakses dengan satu klik pada remote dengan menetapkannya ke tombol “Aplikasi Saya” yang dapat disesuaikan, meningkatkan pengalaman bermain game Anda yang luar biasa.

Ia mengatakan, “Teknologi dan fitur terbaru yang disertakan dalam jajaran TV terbaru Panasonic merupakan bentuk komitmen kami untuk menghasilkan produk yang tidak hanya mutakhir, tetapi juga nilai tambah untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap produk yang kami produksi. memproduksi dan menjual.” “pungkasnya. . Agung.

Red more:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button