ACEH

FTIK IAIN Langsa dan FITK UINSU Bahas Skema Kerjasama Kedepan

Langsa — Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa bersama Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UINSU Medan membahas skema kerjasama untuk tahun 2024 di Fakultas ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Negeri Islam Sumatera Utara (UINSU) Medan, Kamis (28/12).

Tim FTIK IAIN Langsa disambut langsung oleh Dekan FITK UINSU Prof.Dr.Tien Rafida, M.Hum bersama dengan para pejabat di fakultas. Prof.Tien Rafida menyampaikan bahwa kita harus berkolaborasi dalam membangun lembaga pendidikan tinggi keagamaan agar kita lebih survive dimasa mendatang.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA mengucapkan terima kasih atas sambutan FITK UINSU Medan. Saya sebagai pribadi datang ke UINSU seperti pulang ke rumah sendiri. Karena, saya ada alumni UINSU Medan, begitu juga halnya dosen di IAIN Langsa banyak alumni UINSU Medan.

Doktor Emi sapaan akrab Dr.Amiruddin Yahya Azzawiy, MA menjelaskan bahwa silaturahmi ini sembari meningkatkan ukhuwah islamiyah sekaligus membahas skema kerjasama pada tahun 2024. Kita diskusi rencana arah kerjasama yang lebih intensif dan terpogram kedepan. Saat ini, FTIK IAIN Langsa sedang berjuang untuk prodi unggul. Tentu, kolaborasi bersifat recognisi, baik nasional maupun international yang relate dengan akreditasi prodi sangat diperlukan.

Dalam silaturahmi dan diskusi skema kerjasama FITK UINSU Medan dan FTIK IAIN Langsa dihadiri Wakil Dekan I FTIK IAIN Langsa M.Rasid Ritonga, PhD, Wakil Dekan III Dr. Muhaini,MA, Kabag Riza Fahmi, SE, Ka. Prodi BKPI Dr. Junaidi, M.Pd.I, Ka.Laboratorium M. Zaiyar, M.Pd. dan PPK APBN Dr.(C) Muslem, MSI.

Sedangkan dari FITK UINSU Medan, Wakil Dekan I Prof. Dr. Candra, Wakil Dekan II, KTU (Koordinator) dan para ketua Prodi dilingkungan FITK UINSU Medan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button