ACEH

Ilyas Ismail Didapuk Jadi Ketua PWI Atim

IDI — Ilyas Ismail didapuk secara resmi menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia  PWI Aceh Timur  Periode 2023-2026

Ilyas terpilih secara aklamasi dalam forum  konferensi VII PWI Aceh Timur  yang dihelat di The Royal hotel Idi, 24 Februari 2022.

Pelantun hadih Maja ini  dipilih dengan suara bulat oleh enam pemilik suara yang merupakan anggota PWI berstatus Anggota Biasa di Aceh Timur.

Sementara formasi Kepengurusan PWI Aceh Timur periode 2023-2026 yaitu  satu orang Penasehat yaitu  Musyawir, SE. Sedangkan Pengurus diketuai Ilyas Ismail (Freelinenews.com), Sekretaris Maulana Amri (Hr. Rakyat Aceh), dan Bendahara Hayaturrahmah (LKBN Antara Aceh)

Fokus bidang Pendidikan Dan UKW

Ilyas mengakui dibawa nahkodanya ia  akan fokus di sektor pendidikan bagi wartawan yang telah berpayung di PWI wajib mengisi Uji Kompetensi Wartawan.  Sehingga   setiap produk jurnalistik yang diterbitkan berkualitas.

“Kedepan kita akan  menciptakan wartawan yang profesional dalam berkarya.  Kita akan tempa program pendidikan untuk wartawan di PWI dan anggota muda yang sudah bergabung wajib mengikuti Uji Kompetensi,” komit Ilyas.

Ilyas juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi Musyawir yang telah menahkodai PWI Aceh Timur selama ini.

“Kita apresiasi kepemimpinan Ketua Musyawir sebelumnya.  Tentunya banyak sekali pengalaman yang dapat dipetik.  Ini menjadi modal untuk kami lanjutkan Periode 2023-2026,” tandas Ilyas seraya  berharap Anggota PWI Aceh Timur tetap solid

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button